Minggu, 25 November 2018

Polisi Agamis Kanit Provos Polsek Ngantru pengawasan anggota dalam pos pagi

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Unit Provost Polsek Ngantru Pantau Kegiatan Pos Pagi Anggota
polsek Ngantru
Senin, 26/Selasa

Untuk meningkatkan kedisiplinan dalam Pelaksanaan tugas Pos Pagi anggota Polsek Ngantru jajaran Polres Tulungagung, hari Senin tanggal (26/11/ 2018) pukul 06.30 wib, Unit Provost Polsek Ngantru Polres Tulungagung Aiptu M.Nursaladin melaksanakan pengecekan anggota yang melaksanakan Pos Pagi di pos masing – masing.
Dalam Pengecekan ini Unit Provost memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota serta memantau sikap tampang dan penampilan anggota dilapangan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S.H saat di konfirmasi menyampaikan bahwa pelaksanaan Pos Pagi merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Anggota Polsek Ngantru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Dalam pelaksanaan Pos Pagi tersebut di bawah Pengawasan Unit Provost Polsek Ngantru agar disiplin anggota dalam Pelaksanaan Pos pagi dan bisa di tingkatkan baik dalam hal penampilan di lapangan dan sikap tampang agar tidak terjadi komplin dari masyarakat sehingga situasi dapat terkendali aman di wilayah Hukum Polsek Ngantru”, ucap Kapolsek Ngantru

#polsekngantru#polisiagamis#polisibersahabat#polisibermanfaat#pospagi#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar