Minggu, 25 November 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru memberikan rasa aman nyaman jalannya kegiatan jalan sehat

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Personil Polsek Ngantru dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Nakroni dari Unit terbuka dan tertutup melaksanakan pengamanan jalanannya kegiatan JALAN SEHAT dalam rangka Memperingati Hari jadi Kabupaten Tulungagung yang Ke 813 Di Lapangan Ds. Pinggirsari Kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung
Minggu, 25/11/2018


Sebagai penanggung jawwb dalam kegiata Sdr. H. Agus Sya'i (Kades Pinggirsari) dengan jumlah peserta jalan sehat sekitar lebih kurang 500 orang


Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kab. Tulungagung yang Ke-813, dan di ramaikan dengan lomba senam antar RW dan pembagian dorprize kupon undian peserta Jalan sehat, dan di iringi dengan hiburan musik Electune Tunggal.


POLRI bersama dengan TNI, Linmas dan Karangtaruna selalu bersinergi amankan jalannya kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada segenap warga masyarakat wilayah Ngantru.
Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H melalui Ka SPKT Polsek Ngantru Aiptu Makrus menyampaikan banyak-banyak terima kasih atas kinerja anggota dalam pengamanan setiap kegiatan masyarakat selama ini berjalan dengan aman dan kondosif.
Kegiatan jalan sehat mulai jam 06.00 s/d 11.30 wib berjalan kondosif.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#polisibersahabat#pamjalansehat#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar