Rabu, 07 November 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru pengamanan jalur Komisi II dan III DPR RI

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Personil Polsek Ngantru tergelar di simpul simpul rawan laka lantas dalam Rangka Pengamanan Jalur Rombongan Komisi II dan III DPR RI yang mau ke Polres Tulungagung dan sekaligus melaksanakan kegiatan pengaturan dan penyeberangan warga masyarakat yang berangkat beraktifitas di pagi hari dan adik adik yang mau berangkat sekolah agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.
Kamis, 08/11/2018.


Kegiatan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan adik adik sekolah ini rutin di laksanakan setiap pagi mulai jam 06.30 s/d 07.30 wib sebagai upaya untuk menekan terjadinya angka kecelakaan yang ada di wilayah Ngantru dan agar pengguna jalan yang melintas di jalur Ngantru merasa aman dan nyaman.
Selain kegiatan pengaturan arus lalu lintas para pengguna jalan di jalur Ngantru Personil Polsek Ngantru juga melaksanakan pengamanan jalur rombongan Komisi II dan III DPR RI yang mau ke Polres Tulungagung.


Sekira jam 10.00 wib Rombongan DPR RI tergaet Patwal Lantas Polres Tulungagung di perbatasan Pojok Ngantru dan melintas jalur Ngantru dalam keadaan aman lancar dan terkendali.


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pamjalurdprri#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar