Rabu, 07 November 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru Selalu exsis dan siap siaga bersama dengan ranmor dinasnya

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Kanit Provos Polsek Ngantru Aiptu M. Nursaladin mengambil apel pagi anggota di Halaman Mapolsek Ngantru sekaligus menindaklanjuti perintah dari Bpk. Wakapolres Tulungagung dan Kapolsek Ngantru
Mengadakan pemeriksaan kelengkapan Sim dan Stnk serta sikap tampang kerapian dan pemeriksaan kendaraan dinas roda 2 maupun roda 4.
Rabu, 07/11/2018.


Kegiatan  pengecekan Ranmor Dinas ini merupakan dalam Rangka menyambut Oprasi Zebra 2018 Polri sebagai Pelopor dalam keselamatan berlalu lintas di jalan raya harus menjadi contoh dan tauladan yang baik di tengah tengah masyarakat dan juga kegiatan ini merupakan dalam rangka menyongsong Ops Mantab Brata Pileg dan Pilpres 2019 Pimpinan dari awal mengecek kesiap siagaan masing masing Personil dalam hal sikap tampang dan kerapian serta kelengkapan surat kendaraan dan kesiapan Ranmor Dinasnya yang di gunakan untuk melaksanakan tugas Kepolisian agar tidak ada kendala ataupun permasalahan  sehingga dalam melaksanakan tugas atau pengamanan bisa berjalan lancar.


Adapun Ranmor Dinas Roda 2 yang di gunakan anggota Polsek Ngantru sebanyak 11 Unit, dengan rincian sebagai berikut :
Pemegang Ranmor Dinas R2 Merek Yamaha Vixion sbb :
Kapolsek Ngantru AKP. Maga Fidri Isdiawan, S.H, Kanit Sabhara Polsek Ngantru AIPTU Nakhroni, Kasi Humas Polsek Ngantru BRIPKA Priyo S.


Pemegang Ranmor Dinas R2 Merek Honda Verza sbb :
Anggota Polsek Ngantru BRIPKA Agus Saim, Anggota Polsek Ngantru BRIPKA Aris H,Anggota Polsek Ngantru BRIGADIR M. Zamroji.


Pemegang Ranmor Dinas R2 Merek Honda Kirana sbb :
Kanit Binmas Polsek Ngantru AIPTU Zainal Arifin,KSPK A Polsek Ngantru AIPTU Joko Saptono


Pemegang Ranmor Dinas R2 Merek Honda GL-MAX sbb
Kanit Provos Polsek Ngantru AIPTU M. Nursladin, Anggota Polsek Ngantru AIPDA Heri Jatmiko


Pemegang Ranmor Dinas R2 Merek Yamaha RX-KING sbb :
Anggota Polsek Ngantru BRIGADIR Agus Sugiono B


Masing masing Ranmor Dinas R2 Anggota Polsek Ngantru dan Ranmor Dinas Roda 4 sebanyak 3 Unit dalam kondisi normal dan terawat dengan baik dan siap untuk di operasionalkan untuk melaksanakan tugas rutin sehari hari.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#apelranmordinas#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar