Sabtu, 03 November 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru pimpin apel malam anggota dalam rangka cipkon kamtibmas malam minggu

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis) .

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H mengambil apel malam anggota dalam Rangka Cipkon Malam Minggu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ngantru.
Sabtu, 03/11/2018.


Dalam arahannya Kapolsek Ngantru dalam cipkon malam minggu ini akan menggelar kegiatan razia di jalur utama Ngantru tepatnya di depan Polsek Ngantru memeriksa beberapa kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas utamanya mobil box untuk menekan terjadinya peredaran miras, narkoba dan juga handak,sajam dan tindak kriminal yang lainnya.


Kegiatan razia ini selain untuk menekan atau mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan juga merupakan kegiatan imbangan atau masih dalam suasana oprasi zebra yang dilaksanakan Unit Lalu Lintas Polres Tulungagung bersama dengan Unit gabungan lainnya menertibkan para pengendara sepeda motor ataupun pengemudi mobil agar tertib dalam berkendara di jalan raya dan merupakan upaya untuk menekan terjadinya laka lantas  yang selama ini terjadi peningkatan.


Setelah melaksanakan apel malam untuk pelaksanaan tugas berikutnya Kapolsek Ngantru  memimpin doa agar dalam pelaksanaan tugas selalu mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#apelcipkonmalamminggu#kapolsekngantru#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar