Selasa, 27 November 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru bersama dengan anggota mendatangi tkp orang meninggal

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H bersama dengan Ka SPKT Polsek Ngantru dan anggota Sabhara serta Unit Resintel Polsek Ngantru mendatangi TKP orang meninggal dunia di tepi sungai brantas Dsn/Ds. Batokan Kec. Ngantru, Kab. Tulungagung
Selasa, 27/11/2018
Hasil dari olah TKP identitas korban diketahui bernama SURATUN, Pr, 70 Th, Alamat : Dsn/Ds/Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung.

Saksi-saksi :
1. Sdr. YUWONO, Lk, 50 Th, Pekerja POLRI (Polsek Kras Polres Kediri), Alamat :  Dsn/Ds/Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung.
2. Sdr. PURWANTO, Lk, 40 Th, Pekerjaan : Penjaga perahu penyebrangan tambangan, Alamat Dsn/Ds. Batokan Kec. Ngantru Kab. Tulungagung.
Asal mula kejadian: Pada hari Selasa, 27 November 2018, sebelumnya korban tidur di saudaranya di Dsn/Ds. Batokan Kec. Ngantru, sekira pukul 04.00 WIB korban yg menderita pikun/penurunan daya ingat diketahui saksi anak korban (AIPTU YUWONO) hilang / tidak ada dirumah, kemudian di  dilakukan pencarian, selanjutnya pada hari Selasa, 26 November 2018 sekira pukul 07.30 WIB diperoleh informasi dari saksi Sdr. PURWANTO bahwa ada mayat perempuan di tepi sungai brantas Dsn/Ds. Batokan Kec. Ngantru Kab. Tulungagung, kemudian saksi melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Ngantru, atas permohonan keluarga korban AIPTU YUWONO agar tidak dilakukan Visum dalam dan diperiksa Puskesmas Ngantru, karena di tubuh korban tidak ada tanda - tanda penganiayaan bekas luka dari benda tumpul maupun benda tajam keluarga korban menerima dan menyadari kejadian tersebut adalah musibah.
Karena dari pihak keluarga sudah menerima bahwa kejadian tersebut adalah musibah selanjutnya Kapolsek Ngantru Koordinasi dengan keluarga korban dan perangkat desa  agar pihak keluarga korban membuat surat pernyataan mengetahui Kades Batokan bahwa sudah tidak ada permasalahan mengenai meninggalnya korban Sdri Suratun dan selanjutnya dari pihak keluarga di persilahkan untuk proses pemakaman.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#tkporangmeninggal#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar