Sabtu, 17 November 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru bersama anggota pengamanan pengajian

Polres Tulungagung - Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H bersama Unit Reskrim, Intel dan Gabungan Staf Polsek Ngantru melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Monitoring Pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di masjid Baitussalam Ds.Bendosari,Kec.Ngantru,Kab.Tulungagung
Sabtu, 17/11/2018.


Kegiatan pengamanan yang di laksanakan Kapolsek Ngantru bersama dengan anggota semata - mata adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Ngantru. Aman dan nyaman dalam arti saat menjelang pelaksanaan dan sampai dengan akhir paripurna kegiatan tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan misalnya kehilangan sepeda motor atau barang bawaan lainnya serta menjaga keselamatan para jamaah saat menyeberang di jalan agar tidak terjadi kecelakaan dan menghimau para jamaah agar motor yang di parkir di titipkan dalam keadaan pengawasan petugas parkir dan di kunci gondok.

Selain dari pada itu Kapolsek Ngantru di saat pengamanan juga menyempatkan diri selalu berbaur dan bersilaturohmi dengan para jamaah dan beberapa tokoh agama yang hadir dalam kegiatan pengajian tersebut di ajak berdialog dengan santun dan ramah memberikan himbauan kamtibmas kaitannya dengan perkembangan situasi saat ini utamanya tentang Radikalisme yang berkembang saat ini agar umat islam khususnya yang ada di wilayah Ngantru jangan mudah terprofokasi dan di pecah belah beberapa orang yang hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan.

Kapolsek Ngantru selalu mengajak agar para Tokoh Ulama dan Agama Ngantru tetap guyub rukun bersama dengan aparat keamanan Polri-TNI dan Instansi lainnya selalu guyub rukun bersatu menjaga stablitas keamanan wilayah Ngantru selalu kondosif dan menjaga keutuhan NKRI.


#polsekngantru#polisiagamis#polisibersahabat#pololisibermanfaat#pampengajian#humasngantru#resintelngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar