Kamis, 22 November 2018

Polisi Agamis Kanit Binmas Polsek Ngantru melatih LBB siswa Ma Attohiriyah

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan mental sejak dini Kanit Binmas Polsek Ngantru - Polres Tulungagung memberikan Latihan Baris Berbaris (LBB) kepada siswa-siswi MA ATTOHIRIYAH NGANTRU, Kab. Tulungagung
(Kamis 22/11/2018).


" Dengan adanya pelatihan ini diharapkan dapat membina karakter anak-anak untuk berdisiplin pada diri sendiri. “Melatih kedisiplinan pada anak-anak tidaklah mudah. Apalagi dalam urusan baris berbaris. Perlu ketrampilan khusus dan ahli di bidangnya terlebih menumbuhkan rasa tanggung jawab akan tugas dan tanggung jawab baik di sekolah maupun di rumah” ungkap Kanit Binmas Polsek Ngantru Aiptu Zaenal Arifin.


Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan,S.H melalui Kanit Binmas juga mengungkapkan dengan LBB anak-anak dapat memahami esensi yang terkandung dalam baris berbaris tersebut. Selain itu LBB juga dapat dijadikan momentum sebagai pembentukan karakter sejak dini.


Dan juga di harapkan dengan LBB tersebut siswa-siswi dapat mengaplikasikan dalam pelaksanaan Upacara Rutin hari senin di Lembaga Sekolahnya dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan dalam LBB di sertai dengan semangat dan keseriusan yang tinggi dan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar. "Dari pihak lembaga sekolah menyambut baik dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian Polsek Ngantru dalam pembinaan mental kepada anak didiknya sebagai bentuk kedisiplinan diri yang dilatih pada usia dini.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#polisibersahabat#latianlbb#kanitbinmas#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar