Selasa, 20 November 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru mengambil apel pagi anggota

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humamis)
Apel Pagi Untuk Menjaga Keharmonisan Personil
polsek Ngantru
Rabu, 21/11/2018.


Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S. H mengambil apel pagi dihalaman Mako Polsek Ngantru dan Menyampaikan Arahan dan penekanan pimpinan Kepada Anggota.

Apel di mulai pada pukul: 08.00 s/d 08.30 wib. Dalam pelaksanaan giat apel pagi tersebut, Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S. H menyampaikan arahan bahwa apel pagi sangat penting sekali dan wajib diikuti seluruh personil Polsek Ngantru “Dengan dilaksanakan apel pagi, penekanan pimpinan bisa tersampaikan kepada anggota dan menciptakan kedisiplinan anggota baik individu dan keseluruhan anggota Polsek Ngantru serta menciptakan rasa kebersamaan diantara personil Polsek Ngantru.” ungkap Kapolsek Ngantru

Kapolsek Ngantru juga menambahkan, “Dengan maksud dilaksanakan apel pagi penekanan pimpinan dan juga dalam pelaksanaan tugas dapat terarah dan tersampaikan dengan baik. Serta kesinambungan dan tercipta keharmonisan.”

Adapun arahan Kapolsek Ngantru kepada anggota diantaranya agar selalu meningkatkan sambang kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua lapisan masyarakat jalin hubungan yang baik sehingga komunikasi selalu berjalan saling memberikan infomasi dan Kapolsek Ngantru juga menyampaikan agar anggota mempersiapkan diri kaitannya Kunjungan Bpk Kapolres Tulungagung ke tokoh agama Kyai Amu Ponpes Albadru Alaina Ngantru yang rencana selasa minggu mendatang akan dilaksanakan dan yang terlebih penting lagi agar anggota Polsek Ngantru selalu meningkatkan kewaspadaan keamanan mako cegah aksi teror yang saat ini sedang berkembang.
Pelaksanaan apel pagi di Halaman Mako Polsek Ngantru berjalan aman dan kondosif.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#polisibersahabat#apelpagi#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar