Selasa, 06 November 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru mendatangi tkp warga tersengat aliran listrik

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Ka SPKT Polsek Ngantru Aiptu Joko Saptono dan Kanit Reskrim Polsek Ngantru Aiptu Siswinarso bersama anggota mendatangi TKP Orang meninggal karena tersengat listrik di Rumah Sdr. Wahono Dsn./Ds. Ngantru RT 03/03 Kec. Ngantru Kab. Tulungagung. Selasa (06/11/2018)


Kejadian bermula saat korban bersama ketiga rekannya bekerja merenovasi rumah Sdr. Wahono di Dsn./Ds. Ngantru RT 003/003 Kec. Ngantru Kab. Tulungagung. Sekira pukul 09.30 WIB korban menghidupkan Bor listrik, tiba tiba korban berteriak (aduh..!!) dan minta tolong kepada rekan kerjannya untuk segera mencopot stop kontak, namun tak berselang waktu lama korban langsung tak sadarkan diri.
Kemudian, ketiga rekan korban langsung melarikan korban ke Rumah Putra Waspada (RSPW) di Ds. Ngujang Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung, dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter, Korban di nyatakan meninggal dunia.


Dari olah kejadian perkara disimpulkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, serta dari keterangan saksi yang merupakan rekan kerja korban, bahwa alat bor yang di gunakan korban memang sudah uzur dan tidak layak, karena sebelumnya pernah mengalami konslet dan menyengat korban, namun tidak dihiraukan dan masih digunakannya. Kami menghimbau agar mitra humas ngantru lebih berhati-hati, agar kejadian serupa tidak terulang kembali. (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar