Senin, 26 November 2018

Polisi Agamis Team Urdokkes Polres Tulungagung Cek kesehatan anggota

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Tim Dokkes Polres Tulungagung Lakukan Pemeriksaan Rutin Kondisi Kesehatan Anggota Polsek Jajaran

Kepolisian Resor Tulungagung dibawah pimpinan Kapolres AKBP Tofik Sukendar, SIK., tidak hanya meningkatkan keamanan dan ketertiban di dalam menjalankan tugas saja, namun Kapolres juga senantiasa memberikan perhatian kepada personilnya termasuk Anggota Polsek Jajaran dalam hal kesehatan.
Upaya tersebut dapat dilihat dengan Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan oleh Dokkes Polres Tulungagung terhadap personil Polsek Ngantru. Senin ( 26/11/2018). Pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada seluruh anggota ini rutin dilaksanakan oleh tim Urkes Polres Tulungagung, ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan mengecek kesehatan anggota apabila ada penyakit bisa terdeteksi dan diobati. Dalam pemeriksaan kali ini anggota rata rata diberi tambahan vitamin, dan obat batuk karena cuaca yang tidak menentu.
 Selain itu pengecekan kesehatan anggota Polsek ini dimaksudkan untuk cek kondisi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan. Sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah serta cek ketersediaan obat-obatan yang berada di Polsek.

Program ini dilaksanakan setiap bulannya guna mengecek kondisi kesehatan anggota di Polsek jajaran guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

#polrestulungagung#polsekngantru#polisiagamis#polisibersahabat#polisibermanfaat#cekkesehatananggota#urdokkespolres#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar