Sabtu, 03 November 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru menggelar anggotanya dalam rangka pengamanan dan pengawalan Pawai taaruf

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H menggelar anggotanya dalam Rangka Pengamanan dan Pengawalan KEBERANGKATAN PAWAI TA'ARUF DI WIL KEC. NGANTRU DALAM RANGKA HARI SANTRI NASIONAL.
Minggu, 04/11/2018.


Kegiatan ini di selenggarakan oleh PCNU Kab. Tulungagung
Di Kantor Pemkab Tulungagung dan dari Kecamatan Ngantru mengirimkan Dari MWC NU Ngantru,  Madin, Ansor & Banser Ngantru, MI & TK, IPNU & IPPNU Ngantru berangkat dari wilayah Kecamatan Ngantru dengan titik kumpul di utara Polsek Ngantru dengan para peserta pawai ta'aruf sebanyak 46 unit mobil roda 4 dan 25 unit R2 yang terdiri dari 3 unit mobil MWC NU Ngantru,35 unit mobil MADIN,5 unit mobil ANSOR+BANSER, 3 unit mobil MI dan TK, 25 unit motor IPNU IPPNU
Dengan perkiraan sekitar 250 orang


Selanjutnya dari Ngantru menuju lapangan Rejoagung dan bersama sama dengan MWC NU Sendang, Karangrejo, dan Kedungwaru berangkat ke kantor Pemkab Tulungagung melalui simpang RS lama ke selatan - Jl. Panglima Sudirman - Jl. I Gusti Ngurah Rai simpang empat Jepun ke barat - Jl. Supriyadi  simpang empat Tamanan ke Utara - Jl. Diponegoro - simpang TT ke Timur  kantor Pemkab.
Selaku Korlap yaitu Ketua MWC NU Ngantru Kyai Mastur Yusuf


Peserta pawai Ta'aruf berangkat tepat pukul 07.45 WIB berangkat dari utara Polsek Ngantru sit aman lancar dan terkendali. (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pamwalpawaitaaruf#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar