Selasa, 13 November 2018

Polisi Agamis Kanit Sabhara Polsek Ngantru bersama anggota datangi tkp laka lantas tunggal

Polres Tulungagung - Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Personil Polsek Ngantru Aiptu Nakroni Kanit Sabhara Polsek Ngantru bersama dengan anggota jaga dan Aiptu Eko Suprayitno Kanit Intel Polsek Ngantru mendatangi laka lantas tunggal Kend. Truck AG 9537 PC bermuatan batu bata terguling di Jalan Pavingan Ds. Bendosari, Kec. Ngantru, Kab. Tulungagung.
Rabu, 14/11/2018.


Bermula dari Kend. Truck AG 9537 PC yang di kemudikan oleh Sdr. Pujiono,lk,33 thn, Islam, tani alamat Desa Sumberejo, Rt. 13, Rw. 03, Kec. Durenan, Kab. Trenggalek bermuatan batu bata dan 5 orang pekerja nya atas nama Manap, Narwo, Setu, San dan Bangi yang kesemuanya warga Sumberejo, Durenan, T Galek bermaksud mau menurunkan batu bata yang di bawa dari Desa Sumberejo, Durenan mau di turunkan ke rumah warga Ds. Bendosari, Ngantru, Kab. T Agung.


Tepat di tkp jalan paving masuk Desa Bendosari truk yang dari arah selatan ke utara saat mendahului mobil avanza yang sedang parkir di sisi kiri yang juga menghadap ke utara roda truk bagian kanan depan dan belakang terperosok dan terguling ke arah kanan mengingat kondisi jalan sempit dan kurang layak di lewati kend muatan berat truk muatan berat.
Setelah kejadian selang waktu tidak terlalu lama Personil Polsek Ngantru dan Psc Tulungagung merapat di tkp untuk pertolongan pertama kepada sopir dan kelima penumpangnya.


Kondisi Sopir dan kelima pekerja nya mengalami luka ringan dan oleh Unit Psc T Agung di bawa ke RSU Dr. Iskak T Agung.
Sedangkan untuk kend truk yang terguling oleh Personil Polsek Ngantru di panggilkan mesin derek untuk proses evakuasi.
Dan hasil kesepakatan antara pemilik truk dan warga Ds. Bendosari, Ngantru pemilik kend truk sanggup mengganti atau memperbaiki kerusakan jalan paving Ds. Bendosari, Ngantru, T Agung.


Di himbau kesegenap masyarakat agar hati hati melintas jalur paving Ds. Bendosari tersebut dan agar untuk kend truk muatan berat tidak melintas jalur tersebut agar tidak terjadi kejadian yang serupa. (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#tkplakalantas#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar