Jumat, 09 November 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru Pimpin anggota dalam pelaksanaan patroli wilayah

Polres Tulungagung – Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H Pimpin anggota dalam pelaksanaan patroli wilayah di Hukum Polsek Ngantru.
Kapolsek Ngantru bersama anggota senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Patroli yang di pimpinnya.


Dalam kesempatan ini di bawah pimpinan Kapolsek Ngantru, kegiatan Patroli rutin di laksanakan khususnya wilayah hukum Polsek Ngantru yang merupakan polsek jajaran Polres Tulungagung untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.


Kapolsek Ngantru dan anggota dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar waspada terhadap lingkungan sekitar atas maraknya modus kejahatan yang sedang berkembang saat ini mulai dari penipuan, pencurian dan tindak kriminal lainnya.
Patroli yang di lakukan oleh Kapolsek Ngantru dan anggota  bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H.


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#patroliwilayah#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar