Senin, 12 November 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru sambang warga

Polres Tulungagung - Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Sambang Adalah Salah Satu Bentuk Kedekatan Polisi dengan Masyarakat.
Sambang Desa sebagai kegiatan untuk mengajak Masyarakat melalui kemitraan  antara anggota Polri dan Masyarakat Desa, guna mendeteksi dan mengidentifikasi segala bentuk permasalahan kamtibmas di lingkungan masyarakat, serta menemukan pemecahan masalahnya.
Kegiatan Sambang yang intensif dilaksanakan oleh Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S.H bersama dengan anggota bertujuan agar polisi lebih dekat dengan masyarakat sehingga tumbuh kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S. H melaksanakan kegiatan sambang di Desa Banjarsari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.
Selasa (13/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga Masyarakat agar bersama kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desanya


Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan kepada Warga menjelang Pileg dan Pilpres 2019 agar warga tetap guyub rukun ciptakan suasana yang sejuk di lingkungan masing - masing meskipun mungkin dalam memilih Pasangan Calon tidak sama sehingga tercipta situasi yang aman dan damai


Kegiatan sambang ke desa sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dan Masyarakat yang terjalin dengan baik, selain itu dengan giat sambang tersebut Kepolisian juga dapat menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Dalam Rangka Harkamtibmas ucap Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H.


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#sambangwarga#kapolsekngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar