Sabtu, 17 November 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru membubarkan aksi balap liar

Polres Tulungagung - Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Personil Polsek Ngantru melaksanakan patroli dan membubarkan beberapa anak muda yang melakukan aksi balap liar jelang sore hari di jembatan baru mayangan masuk Desa Pucunglor,  Kec. Ngantru,  Kab. Tulungagung.
Jum'at, 16/11/2018.


Beberapa minggu terakir ini Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H seringkali mendapatkan pengaduan dan informasi dari warga masyarakat Ds. Pucunglor Ngantru bahwa di jembatan baru masuk Ds. Pucunglor Ngantru yang menghubungkan wilayah Ngantru dengan Sumbergempol tersebut jelang sore hari seringkali di adakan untuk ajang aksi  balap liar oleh beberapa kelompok anak muda


Dengan penuh respon dan tidak menunggu berlama lama personil Polsek Ngantru langsung menindak lanjuti pengaduan dari masyarakat tersebut dan mengecek ke lokasi terbukti saat petugas tiba di lokasi ada beberapa anak muda yang bergerombol dan sedang asik melakukan aksi balap liar.


Mengetahui petugas dari Polsek Ngantru datang di lokasi dengan mengendarai mobil patroli rotator dalam keadaan menyala spontanitas para pemuda langsung semburat membubarkan diri dan sebagian pemuda yang di mungkinkan sekedar menonton di hampiri dan di beri himbauan dengan humanis agar tidak melakukan aksi balap liar dan segera pulang kerumahnya masing - masing.


Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H melalui Ka SPKT Aiptu Makrus menyampaikan akan melaksanakan oprasi atau razia balap liar ini secara rutin dan terus menerus karena meresahkan masyarakat sekitar


Polri selalu siap siaga dan menerima segala pengaduan dari masyarakat 1x24 jam semoga memberikan dampak yang positif dan bermanfaat dan semoga wilayah hukum Polsek Ngantru selalu aman dan kondosif.


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#polisibersahabat#raziabalapliar#humasngantru#polrestulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar