Jumat, 07 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru Jum'at Mubarok kerja selalu di niatkan sebagai Ibadah

Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).
Bripka M Sofyan, Bripka Priyo
Santoso, Bripka Aris H, Bripka Habib R dan BriGadir Erwin serta Brigadir Agus Sugiono Unit Intekam Polsek Ngantru melaksanakan pengamanan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al Islah Ngantru.
Jum'at, 07/09/2018.


Tulungagung - Anggota Polsek Ngantru yang di Pimpin Bripka Priyo Santoso P. S Kasihumas selaku Bawas  dan Anggota melaksanakan giat patroli kewilayahan dan dialogis, Antisipasi 3C untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan sasaran tempat Ibadah Masjid Al Islah  di Kec. Ngantru Tulungagung.


Melaksanakan patroli kewilayahan dan antisipasi gangguan kamtibmas terhadap pelaku Pencurian Sepeda Motor dan pelaku pecah kaca mobil yang mengambil barang barang berharga yang di taruh di dalam mobil di Lokasi Parkir halaman Masjid dan sepanjang tepi jalan depan Masjid Al Islah Ngantru, Tulungagung, serta memberikan pesan kamtibmas dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan waspada dalam melaksanakan Ibadah pada saat memarkir Sepeda Motor di halaman Masjid dipastikan dalam keadaan aman dan di kunci gondok serta jangan menaruh barang barang berharga di dalam mobil karena rawan terjadinya Aksi pecah kaca mobil di saat di tinggal melaksanakan Ibadah di dalam Masjid.


Pelaksanakan patroli sebagai wujud memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan segala macam aktifitas termasuk di saat melaksanakan Ibadah tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan selalu mengincar korbannya.
Patroli atau giat pengamanan tersebut dilaksanakan guna cegah tindak kriminal serta gangguan keamanan lainnya.


Kapolsek Ngantru  AKP  Maga Fidri Isdiawan, S. H melalui Personil yang melaksanakan kegiatan patroli atau pengamanan mengatakan Seperti biasanya patroli dilakukan selain memberikan rasa aman adalah prioritas utama dari patroli yang dilakukan karena dengan adanya rasa aman membuat situasi menjadi kondusif .


“Rasa aman selalu menjadi prioritas utama dalam setiap patroli rutin dari kepolisian” tegas petugas patroli pada saat itu. Kejahatan bisa terjadi dimana-mana serta dengan modus yang semakin beragam pula sehingga bilamana kita lengah tidak waspada dan ada kesempatan maka aksi kejahatan bisa terjadi. Untuk itu patroli kita juga menghimbau kepada warga masyarakat Ngantru diharapkan terus waspada dengan segala aksi kejahatan dalam bentuk apapun.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#pamsholatjumat#humasngantru#jumatmubarok#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar