Kamis, 20 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru mencari barokah pahala di hari jum'at

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru. 
Polisi Agamis Polsek Ngantru Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis Waka Polsek Ngantru Ipda Miftakhudin dan Bhabinkamtibmas Desa Ngantru Aiptu Sudianto dan anggota melaksanakan ibadah sholat jum'at di Masjid Al Islah Ngantru sekaligus pengamanan jalannya ibadah sholat jum'at. 
Jum'at, 21/09/2018.


Sebelum pelaksanaan sholat jum'at anggota mengawali dengan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan para jamaah yang mau menuju ke masjid agar tidak terjadi laka lantas. 


Waka Polsek Ngantru selaku pengendali selalu melekat dengan anggota untuk pengawasan antisipasi hal hal yang tidak di inginkan di lapangan. 


Bhabinkamtibmas Desa Ngantru Aiptu Sudianto juga melekat dan berbaur dengan Warga dan para jamaah untuk sampaikan seputaran kamtibmas di antaranya di sampaikan kepada tokoh agama dan takmir masjid agar selalu waspada terhadap faham radikalisme dan kelompok teroris yang masuk wilayah. 
Dalam kegiatan patroli tetap utamakan humanis dengan masyarakat santun dan berwibawa guna ciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif ucap Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H. 
Selama kegiatan sholat jum'at berlangsung dalam keadaan aman.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#sholatjumat#masjidalislahngantru#bktmngantru#humasngantru#polisitulungagung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar