Senin, 03 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru Kanit Binmas Sambang Kades dan perangkat Desa Pulerejo

Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)  Kanit Binmas Polsek Ngantru Zaenal Arifin koordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat Desa Pulerejo, Ngantru berkaitan dengan kegiatan karnaval besuk dengan Start di Desa Pulerejo dan Finis Desa Padangan dalam Rangka memperingati HUT RI ke 73.
Senin, 03/09/2018.


Kanit Binmas Polsek Ngantru selalu exsis dan bersemangat di dalam memantau situasi dan kondisi wilayah Ngantru terutama setiap ada kegiatan masyarakat yang mau diselenggarakan  jauh sebelumnya selalu koordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat yang ada di Desa tersebut.
Dalam kegiatan sambang ini Kanit Binmas koordinasi tentang pelaksanaan karnaval yang akan di adakan di wilayah Desa Pulerejo Besuk dengan Finis Desa Padangan.


Kanit Binmas menyampaikan agar semua pihak mendukung demi keamanan dan ketertiban jalannya kegiatan ini terutama Linmas setempat harus juga andil atau turut serta membantu di lapangan di atur sedemikian rupa tentang jalur yang di lalui termasuk perparkiran juga harus di persiapkan sedemikian rupa agar tidak terjadi trobel jalan yang di lalui para peserta karnaval dan juga jangan sampai terjadi curanmor. 
Dengan segala upaya dari Personil Polsek Ngantru semoga semua kegiatan yang terselenggara bisa berjalan dengan aman tertib dan terkendali. 

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#kanitbinmas#humasngantru#polisitulungagung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar