Selasa, 04 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru patroli malam hari ciptakan situasi wilayah ngantru yang aman dan kondosif

Tulungagung - Anggota Polsek Ngantru  yang di Pimpin Ka SPKT AIPTU A. Mashari dan Anggota melaksanakan giat patroli kewilayahan dan dialogis, Antisipasi 3C untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan sasaran ATM Corner di Kec. Ngantru Tulungagung.

Selasa (04/09 /2018) Melaksanakan patroli kewilayahan dan antisipasi gangguan kamtibmas dan Pembobolan Mesin ATM di ATM Corner di Kawasan PLut Ngantru, Tulungagung, serta memberikan pesan kamtibmas dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan waspada dalam melaksanakan pengambilan uang di ATM pada malam hari, antisipasi perampasan.


Pelaksanakan patroli sebagai wujud memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan giat transaksi perbankan malam hari. Giat Patroli tersebut dilaksanakan guna cegah tindak kriminal serta gangguan keamanan lainnya.


Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S. H  melalui Ka SPK AIPTU A.Mashari mengatakan Seperti biasanya patroli dilakukan selain memberikan rasa aman adalah prioritas utama dari patroli yang dilakukan karena dengan adanya rasa aman membuat situasi menjadi kondusif .


“Rasa aman selalu menjadi prioritas utama dalam setiap patroli rutin dari kepolisian” tegas petugas patroli pada saat itu. Kejahatan bisa terjadi dimana-mana serta dengan modus yang semakin beragam pula sehingga bilamana kita lengah tidak waspada dan ada kesempatan maka aksi kejahatan bisa terjadi. Untuk itu patroli kita juga menghimbau kepada warga masyarakat Ngantru diharapkan terus waspada dengan segala aksi kejahatan dalam bentuk apapun.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#patroliwilayah#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar