Jumat, 21 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru sambang madrasah aliyah at thohiriyah pinggirsari ngantru

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis Polsek Ngantru Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis Kanit Binmas Aiptu Zaeanal Arifin dan Kasihumas Bripka Priyo Santoso sambang ke  Madrasah Aliyah At Thohiriyah Pinggirsari Ngantru bertemu dengan Bpk. Kepala Sekolah Drs. Samroni, M. Pd.I
Jum'at, 21/09/2018.


Dalam pertemuan dengan Kepala Sekolah Kanit Binmas dan Kasihumas membahas tentang kesiapan karnaval yang akan di selenggarakan besuk hari sabtu,22/09/2018.


Selain membahas masalah karnaval Kanit Binmas dengan Kasihumas juga menyampaikan tentang keamanan di lingk sekolah di himbau agar selalu memasang cctv dan ada penjaga di saat jam pelajaran tutup baik siang atau malam antisipasi pelaku pencurian alat alat sekolah utamanya computer yang ada di dalam kantor. 
Kegiatan patroli maupun sambang tetap di tingkatkan guna ciptakan situasi wilagah ngantru yang aman dan kondosif ucap Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H melalui Kanit Binmas Polsek Ngantru. 
Selama giat patroli wilayah Ngantru bertahan kondosif. 

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#polisiagamis#sambang#Aliyahatthohiriyahngantru#kanitbinmasngantru#humasngantru#polisitulungagung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar