Rabu, 05 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru Melangkahkan kakinya menuju masjid

Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)  Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H dan Waka Polsek Ngantru Ipda Miftakhudin bersama anggota Polsek Ngantru melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Al Islah Ngantru.
Rabu, 05/09/2018.


Sebelum pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah Bripka Priyo mengumandangkan Azdan Agar para jamaah mempersiapkan diri bahwa Sholat Dhuhur sudah memasuki waktunya.
Jumlah Jamaah Sholat Dhuhur sekitar 30 jamaah dengan Imam Bapak Asrori dari Ngantru. 


Sholat merupakan panggilan Illahi yang wajib dilaksanakan bagi umat Islam selain itu juga merupakan komunikasi antara umat manusia kepada Allah SWT  sebagai Rasa Syukur kita atas segala 
nikmat yang di berikan Allah SWT terhadap hambanya. 
Dengan Sholat juga bisa mendekatkan diri kita kepada Allah SWT serta menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT  dan dengan Sholat kita juga bisa menjauhi perbuatan yang keji dan Mungkar ucap Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H. 


Kapolsek Ngantru juga menyampaikan kegiataan keagamaan seperti ini merupakan pembinaan mental bagi anggota ibarat mesin harus ada filternya untuk menyaring debu atau kotoran lain agar tidak masuk dalam mesin  sehingga laju mesin tetap normal tidak tersendat. 
Di harapkan dengan mental yang baik pelayanan Polri terhadap masyarakat akan semakin baik pula. 

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#sholatberjamaah#humasngantru#polisitulungagung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar