Minggu, 23 September 2018

Polisi Agamis Bhabinkamtibmas Desa Pulerejo memberi rasa aman dan nyaman jalannya kegiatan jalan sehat

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis Bhabinkamtibmas Desa Pulerejo, Ngantru Aiptu Uut Fauzi dan Babinsa Koramil Ngantru serta Anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis melakukan Pengamanan dan pemantauan giat Jalan Sehat yang di iringi dengan Musik Elektone di Lapangan Desa Pulerejo Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Pada hari Minggu tanggal (23/09/2018) Anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung telah melaksanakan giat Pengamanan Jalan Sehat yang di iringi musik elektone yang di selenggarakan di sepanjang jalan Desa Pulerejo dengan Start dan Finish Lapangan Ds. Pulerejo,Ngantru,Tulungagung yang mana kegiatan Jalan Sehat dengan di iringi musik Elekone tersebut di selenggarakan oleh segenap Warga Desa Pulerejo bekerja sama dengan Pemerintahan Desa dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Tahun 2018 dan di ikuti sekitar 500 warga Desa Pulerejo.
Kegiatan Jalan Sehat ini di berangkatkan oleh Kepala Desa Pulerejo berjalan tertib dan lancar dan setelah sampai finish kegiatan di lanjutkan dengan hiburan musik elektone plus dan pembagian hadiah atau dorprise.

Kegiatan pengamanan Jalan Sehat dan Musik Elektone tersebut dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup dipimpin oleh KSPK  Polsek Ngantru Polres Tulungagung Aiptu Joko Wahyono beserta anggota jaga pam terbuka dan tertutup dalam memberikan pengamanan dengan maksimal agar terciptanya situasi Kondusif pada saat pelaksanaan kegiatan.

Menindak lanjuti dari arahan Kapolsek Ngantru AKP. MAGA FIDRI ISDIAWAN, S.H, bahwa untuk kepada seluruh anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung agar selalu eksis dan bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari - hari dalam bentuk kegiatan masyarakat sekecil apapun diharapkan agar anggota selalu ada, guna memberikan rasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Polri dalam kegiatan masyarakat, dan pada saat melaksanakan pengamanan dilakukan dengan penuh rasa tangung jawab disertai rasa tulus dan Ikhlas, guna memberikan rasa aman, nyaman dan terciptanya situasi yang Kondusif.
Selama kegiatan dimulai jam 07.00 s/d 11.00 wib berjalan aman dan kondosif (humas ngantru).


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pamjalansehat#bktmpulerejo#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar