Selasa, 25 September 2018

Polisi Agamis memberi rasa aman kegiatan bersih desa

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis Polsek Ngantru Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis.
Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H menggelar anggotanya baik pengamanan tertutup maupun terbuka dalam pengamanan kegiatan pentas Seni PAGELARAN WAYANG KULIT dalam rangka PHBI Di lapangan Ds. Pinggirsri Kec. Ngantru Kab. Tulungagung.
Selasa, 25/09/2018.


Kegiatan ini di gelar sebagai wujud rasa syukur warga Desa Pinggirsari atas nikmat dan karunia Allah SWT kepada warga Ds. Pinggirsari selalu diberikan kesehatan keamanan dan kenyamanan dalam segala hal.
Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini
Sdr. Taqwim,dengan jumlah pengunjung diperkirakan sekitar
700 orang.
Turut hadir dalam kegiatan Camat Ngantru diwakili Sekcam Ngantru, Kapolsek Ngantru diwakili Bhabinkamtibmas Ds. Pinggirsari, Danramil Ngantru diwakili Babinsa Ds. Pinggirsari,Kades dan perangkat Desa Pinggirsari serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Ds. Pinggirsari.


Susunan acara dalam kegiatan :
Sambutan ketua panitia,Sambutan Kades Pinggirsari,
Sambutan Sekcam Ngantru dilanjutkan Penyerahan gunung pewayangan yang menandakan bahwa
dimulainya pagelaran wayang kulit oleh Dalang Ki Rudi Gareng dari Blitar dengan lakon WAHYU PAMONG PROJO.
Dan mendatangkan artis lawak limbukan lokal dari Tulungagung LUSI BRAHMAN.


Demi keamanan dan kenyamanan serta kelancaran kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pinggirsari selalu melekat di tengah tengah masyarakat dan memantau hingga akhir paripurna kegiatan.


Kapolsek Ngantru juga selalu memotifasi kepada anggotanya agar setiap kegiatan pengamanan selalu di dasari dengan niatan Ibadah agar timbul rasa tulus ikhlas dan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian.
Selama kegiatan berlangsung mulai jam 20.30 s/d 02.00 wib dini hari situasi kondosif (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#bersihdesa#bktmpinggirsari#resintelngantru#muspikangantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar