Sabtu, 29 September 2018

Polisi Agamis Jaga Kamtibmas kegiatan di Desa Pucunglor Ngantru

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Bhabinkamtibmas Desa Pucunglor Brigadir Zamroji bersama dengan Unit terbuka dan tertutup Polsek Ngantru melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan KARNAVAL dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 thn 2018 dan PHBI 1440 H (santunan anak yatim piatu) dengan Start dari Lap. Ds. Pucunglor Finis di depan indomart Ds. Pakel Kec. Ngantru Kab. Tulungagung.
Minggu, 30/09/2018.


Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Ngantru, Kapolsek Ngantru yang di wakili Kanit Binmas dan Bktm Desa Pucunglor, Danramil Ngantru yang di wakili Babinsa Pucunglor,  Kades Pucunglor dan perangkat, Ketua MWC NU Ngantru, toga,tomas Ds. Pucunglor Ngantru.
Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan Sdr. H. Imam Sopingi dengan jumlah peserta lebih kurang 1000 orang.


Kegiatan Karnaval di ikuti oleh peserta yang terbagi menjadi (26) regu, yang terdiri dari (5) lembaga pendidikan SD, MI, MIN, MTS, dan PAUD yang ada di Ds. Pucunglor dan (21) group karnaval dari Dusun se-Desa Pucunglor.


Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S.H dalam arahannya anggota selalu berikan pelayanan terbaik buat masyarakat selalu koordinasi dan jalin kerja sama yang baik dengan segenap instansi dan elemen masyarakat guyub rukun menjaga kamtibmas wilayah Hukum Polsek Ngantru.


Kegiatan dimulai jam 06.00 s/d selesai berjalan lancar anggota Polsek Ngantru exsis dalam pengamanan Bktm Desa Pucunglor selalu melekat dalam setiap kegiatan hingga paripurna di pastikan situasi dalam keadaan kondosif. (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#karnaval#santunananakyatim#hutri#muspikangantru#bktmngantru#humasngantru#resintelngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar