Kamis, 20 September 2018

Polisi Agamis Bhabinkamtibmas Desa Pinggirsari ngaji bersama K. H Duhri Azhari

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis Bhabinkamtibmas Desa Pinggirsari dan Anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung melakukan Pengamanan dan pemantauan giat Pengajian Umum di Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.


Pada hari Kamis tanggal (20/09/2018) Anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung telah melaksanakan giat Pengamanan Pengajian Umum tepatnya di Masjid Sabilul Mustaghfirin Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru, yang mana kegiatan pengajian umum di selenggarakan oleh Remas (Remaja Masjid) Sabilul Mustaghfirin Desa Pinggirsari dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1440 H dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu se-Desa Pinggirsari sebanyak ± 180 orang anak yatim piatu.


Kegiatan pengamanan Pengajian Umum tersebut dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup dan dipimpin oleh KSPK A Polsek Ngantru Polres Tulungagung Aiptu Joko Saptono beserta anggota jaga pam terbuka dan tertutup dalam memberikan pengamanan dengan maksimal agar terciptanya situasi Kondusif pada saat pelaksanaan kegiatan.


Menindak lanjuti dari arahan Kapolsek Ngantru AKP. MAGA FIDRI ISDIAWAN, S.H, bahwa untuk kepada seluruh anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung agar selalu eksis dalam melaksanakan tugas sehari - hari dalam bentuk kegiatan masyarakat sekecil apapun diharapkan agar anggota selalu ada, guna memberikan rasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Polri dalam kegiatan masyarakat.


Dalam kegiatan Pengajian Umum untuk Maungidoh Hasanah, dari Remas Masjid Sabilul Mustaghfirin Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru mendatangkan KH. DUHRI AZHARI dari Semarang Jawa tengah, dan diiringi dengan sholawat Rebanna dari Remas Sabilul Mustaghfirin


Atensi dari Kapolsek Ngantru Polres Tulungagung AKP. MAGA FIDRI ISDIAWAN, S.H, menyampaikan kepada anggota, agar anggota pada saat melaksanakan pengamanan dilakukan dengan penuh rasa tangung jawab disertai rasa tulus dan Ikhlas, guna memberikan rasa aman, nyaman dan terciptanya situasi yang Kondusif.(humas ngantru).

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#pampengajian#bktmpinggirsari#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar