Minggu, 23 September 2018

Polisi Agamis Bhabinkamtibmas Desa Ngantru memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan Ruqyah Massal Aswaja, Bekam dan Hipoteraphi

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Bhabinkamtibmas Desa Ngantru Aiptu Sudianto Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis bersama dengan Anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung melakukan Pengamanan dan pemantauan giat Ruqmas (Ruqyah Massal Aswaja ,Bekam dan Hipoterapi) di Masjid Al Islah Desa/ Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Pada hari Minggu (23/09/2018) Bhabinkamtibmas Desa Ngantru dan Anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung telah melaksanakan giat Pengamanan Ruqmas tepatnya di Masjid Al Islah Desa Ngantru Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung yang di ikuti sekitar 150  peserta,kegiatan di awali dengan pembukaan dan sambutan Ketua Takmir Masjid Al Islah Ngantru dan selanjutnya pelaksanaan Ruqyah Massal dengan penanggung jawab Sdr. Ilham Mustofa.

Kegiatan pengamanan Ruqyah Massal tersebut dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup dipimpin Kanit Intelkam Polsek Ngantru Aiptu Eko Suprayitno bersama dengan anggota jaga pam terbuka dan tertutup dalam memberikan pengamanan dengan maksimal agar terciptanya situasi Kondusif pada saat pelaksanaan kegiatan.

Dalam arahannya Kapolsek Ngantru AKP. MAGA FIDRI ISDIAWAN, S.H, sudah sering kali menyampaikan bahwa untuk seluruh anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung agar selalu eksis dalam melaksanakan tugas sehari - hari dalam bentuk kegiatan masyarakat sekecil apapun diharapkan agar anggota selalu ada di Lapangan memantau langsung jalannya kegiatan sampai dengan akhir kegiatan di pastikan situasi benar benar kondosif  guna memberikan rasa aman dan nyaman. Dengan kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat bisa berdampak baik selain memberi rasa aman dan nyaman silaturohmi akan terus  terjalin membawa kamtibmas wilayah Ngantru yang selalu aman damai dan tentram.
Selama kegiatan di mulai jam 08.00 s/d 11.30 wib Situasi dalam keadaan aman dan kondosif (humas ngantru) .


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pamruqyahmassal#masjidalislahngantru#bktmngamtru#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar