Rabu, 05 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru penutupan phbn

Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).
Dengan purnanya seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari besar nasional (PHBN) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 di Wilayah Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, dilaksanakan kegiatan penutupan dan pembubaran panitia PHBN Kecamatan Ngantru di Halaman Kantor UPTD Dikpora Kec. Ngantru Kab. Tulungagung. Rabu (05/09/2018).


Kegiatan diawali dengan pentas seni oleh anak-anak TK Se-Kecamatan Ngantru, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pertanggungjawaban panitia pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan dilanjutkan pemberian hadiah oleh Muspika Ngantru kepada para pemenang lomba-lomba PHBN di Wilayah Kecamatan Ngantru.


Pada kesempatan tersebut, Camat Ngantru Drs. Suyanto, M.M menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari seluruh panitia sehingga seluruh rangkaian kegiatan PHBN dapat berjalan dengan baik dan lancar. Beliau juga berpesan yang terpenting dari pada itu semua adalah bagaimana kita memaknai dan mengisi kemerdekaan dengan bekerja sepenuh hati serta meningkatkan persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI.


Dalam sambutannya Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S.H. juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas suksesnya rangkaian kegiatan yang telah berlangsung, serta mengajak kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai kapasitasnya masing-masing, dan juga berkerja dengan sungguh-sungguh karena apa yang kita kerjakan merupakan bagian dari prestasi bangsa dalam membangun bangsa dan negara (humas ngantru).

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#penutupanphbn#muspikangantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar