Minggu, 30 September 2018

Polisi Agamis memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga batokan

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H , Bhabinkamtibmas Desa Batokan beserta dengan Unit terbuka dan tertutup Polsek Ngantru dan dari Unsur Muspika Ngantru menghadiri sekaligus memberikan pelayanan rasa aman nyaman terhadap warga Batokan, Ngantru kegiatan pengamanan PAWAI TA'ARUF dalam rangka memperingati Bulan 1 Muharram 1440 H  dengan Start dari Dsn. Lemahduwur dan Finish di Dsn. Batokan Ds. Batokan Kec. Ngantru Kab. Tulungagung
Minggu, 30/09/2018.


Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Ngantru, Kapolsek Ngantru, Danramil Ngantru, Kades Batokan beserta perangkat, Ketua MWC NU Ngantru dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Ds. Batokan.
Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini Sdr. Ir. H. Kuswanto dengan jumlah peserta sekitar 800 orang.


Kegiatan tersebut di ikuti peserta pawai ta'aruf sebanyak 22 Regu terdiri dari warga tiap RT se-Ds. Batokan, Drum Band SD N Batokan, dan partisipasi dari perangkat Desa Batokan beserta lembaga RA Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.


Personil Polsek Ngantru yang melaksanakan pengamanan exsis menempati titik titik yang sudah ditentukan untuk pengaturan kelancaran arus lalin maupun para peserta hingga akhir kegiatan Bhabinkamtibmas juga selalu melekat pantau kegiatan , sesuai arahan dari Kapolsek Ngantru kerja harus tulus ikhlas di niatkan sebagai ibadah.
Mulai jam 13.00 s/d 17.30 wib kegiatan berjalan lancar situasi kondosif. (humas ngantru).


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#muspikangantru#bktmbatokan#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar