Jumat, 21 September 2018

Polisi Agamis Bhabinkamtibmas Desa Bendosari ciptakan rasa aman di kegiatan pawai taaruf

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis) Bhabinkamtibmas Desa Bendosari,Ngantru Bripka Agus Suyanto dan Anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung melakukan Pengamanan dan pemantauan giat PAWAI TA'ARUF di Desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.


Pada hari Sabtu tanggal (22/09/2018) Anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung telah melaksanakan giat Pengamanan PAWAI TA'ARUF yang di selenggarakan di sepanjang jalan Desa Bendosari, dengan Start peserta dari Jl. Patimura Ds. Bendosari dan Finish di Pertigaan masuk Dusun Ngasinan Ds. Bendosari Kec. Ngantru, yang mana kegiatan PAWAI TA'ARUF tersebut di selenggarakan oleh MWC NU Ngantru bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Bendosari dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1440 H dan di ikuti Group peserta Pawai/Karnaval sebanyak ± 40 group,  yang terdiri dari MI se-Kec. Ngantru, MTs N Ngantru,  MA AT - Tohiriyah Ngantru, dan SD se-Ds. Bendosari, selain itu partisipasi dari warga Ds. Bendosari untuk mengikuti pawai tersebut sebanyak ± 15 Grup dan ikut serta  meramaikan kegiatan tersbut di ikuti oleh santri  dari Ponpes AL-Badru Alaina Ds. Ngantru. Selain itu di ikuti peserta dari Lembaga RA sebanyak ± 8 gropu yang masing masing menggunakan kendaraan R4 pick up dan Kereta Hias Mini.


Kegiatan pengamanan Pawai Ta'aruf tersebut dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup dan dipimpin oleh KSPK A Polsek Ngantru Polres Tulungagung Aiptu Joko Saptono beserta anggota jaga pam terbuka dan tertutup dalam memberikan pengamanan dengan maksimal agar terciptanya situasi Kondusif pada saat pelaksanaan kegiatan.


Menindak lanjuti dari arahan Kapolsek Ngantru AKP. MAGA FIDRI ISDIAWAN, S.H, bahwa untuk kepada seluruh anggota Polsek Ngantru Polres Tulungagung agar selalu eksis dalam melaksanakan tugas sehari - hari dalam bentuk kegiatan masyarakat sekecil apapun diharapkan agar anggota selalu ada, guna memberikan rasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Polri dalam kegiatan masyarakat, dan pada saat melaksanakan pengamanan dilakukan dengan penuh rasa tangung jawab disertai rasa tulus dan Ikhlas, guna memberikan rasa aman, nyaman dan terciptanya situasi yang Kondusif.(humas ngantru).

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#pawaitaaruf#bktmbendosari#humasngamtru#resintelngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar