Selasa, 04 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru pengamanan karnaval

Agamis Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis Bhabinkamtibmas Desa Pulerejo Aiptu Uut Fauzi bersama dengan Personil Polsek Ngantru yang sudah terfloting yaitu Kanit Binmas Polsek Ngantru Aiptu Zaenal Arifin, Kanit Sabhara Aiptu Nakroni, P. S Kasihumas Bripka Priyo Santoso, Kasium Bripka Sofyan, Bhabinkamtibmas Desa Padangan Bripa Agus Soim dan Bhabinkamtibmas Desa Pucunglor Brigadir Zamroji  di bantu dari rekan Koramil sebanyak 3 Personil dan Linmas 8 Personil melaksanakan pengamanan PAWAI DRUM BAND DAN PAWAI BHINNEKA TUNGGAL IKA dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-73 tahun 2018.
Selasa, 04/09/2018.


Adapun kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Desa Pulerejo (start)  dan Finish di Simpang 4 Dsn. Kepuhgembol, Desa Padangan, Kec. Ngantru, Kab. Tulungagung.
Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini Sdr.Fatkur,S.Pd dengan jumlah peserta sekitar lebih kurang 1000 orang.


Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan ini:
1. Camat Ngantru
2. Kapolsek Ngantru
3. Danramil Ngantru
4. Ka UPT DIKPORA Ngantru
5. Kades Pulerejo
6. UPT se-Kec. Ngantru


• Kegiatan tersebut di berangkatkan oleh Camat Ngantru dari lapangan Desa Pulerejo dengan finish di perempatan Dusun Kepuhgembol Desa Padangan Kecamatan Ngantru.


• Peserta Pawai tersebut di ikuti oleh SD dan MI se-Kecamatan Ngantru sebanyak 28 regu, dengan aneka ragam busana daerah dan pertunjukan drum band dari tiap SD dan MI di wilayah Kecamatan Ngantru.


Kegiatan dimulai jam 13.00 s/d 17.00 wib berjalan dengan aman lancar dan terkendali.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#pamkarnaval#humasngantru#bktmpulerejo#polisitulungagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar