Selasa, 04 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru selalu aktif patroli menjaga keamanan wilayah

Tulungagung - Anggota Polsek Ngantru  3 Personil di Pimpin Aiptu Makrus dengan 2 anggota Bripka Sunarto dan Bripka Agus Suyanto melaksanakan giat patroli kewilayahan dan dialogis, Antisipasi 3C untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan sasaran Obyek Vital Spbu di Kec. Ngantru Tulungagung.

Rabu (05/09 /2018) Melaksanakan patroli kewilayahan dan antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di Obyek Vital Spbu di Kawasan Kecamatan Ngantru  Tulungagung, serta memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan Spbu dan masyarakat yang sedang mengisi bahan bakar kendaraan agar hati hati di jalan raya saat berkendara waspada terhadap kejahatan jalanan terutama di jalur yang sepi banyak jambret yang berkeliaran.


Pelaksanakan patroli sebagai wujud memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melaksanakan berbagai aktifitas baik di Pasar, perkantoran, pertokoan, pusat pusat perbelanjaan,perbankan dan obyek obyek vital yang lainnya.


Kapolsek Ngantru AKP  Maga Fidri Isdiawan, S. H melalui Petugas Jaga Aiptu Makrus mengatakan Seperti biasanya patroli dilakukan selain memberikan rasa aman adalah prioritas utama dari patroli yang dilakukan karena dengan adanya rasa aman membuat situasi menjadi kondusif .


“Rasa aman selalu menjadi prioritas utama dalam setiap patroli rutin dari kepolisian” tegas petugas patroli pada saat itu. Kejahatan bisa terjadi dimana-mana serta dengan modus yang semakin beragam pula sehingga bilamana kita lengah tidak waspada dan ada kesempatan maka aksi kejahatan bisa terjadi. Untuk itu patroli kita juga menghimbau kepada warga masyarakat Ngantru diharapkan terus waspada dengan segala aksi kejahatan dalam bentuk apapun.


Patroli kewilayahan selain di pusat pusat keramaian tidak lupa juga di arahkan ke pemukiman penduduk himbau kepada warga agar hati hati dan waspada tentang kejadian kebakaran rumah saat ini yang sedang marak di musim kemarau dan di ingatkan agar setelah selesai memasak di dapur ibuk ibuk jangan lupa cek kompor gas nya waspada terjadinya kebakaran.
Dengan adanya peningkatan patroli wilayah semoga situasi bisa bertahan dengan aman dan kondosif.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#humasngantru#patroliwilayah#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar