Sabtu, 29 September 2018

Polisi Agamis memberi rasa aman nyaman di kegiatan pengajian dan santunan anak yatim

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Bhabinkamtibmas Desa Ngantru dan anggota jaga malam Polsek Ngantru melaksanakan pengamanan PENGAJIAN UMUM dalam rangka Menyambut bulan Muharram dan santunan anak Yatim piatu Di Mushola Nurul Ghofur Dsn/Ds. Ngantru RT 03/03 Kec. Ngantru Kab. Tulungagung.
Sabtu, 29/09/2018.


Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Ngantru atau yang mewakili, Kapolsek Ngantru yang di wakili Bktm Ngantru, Danramil Ngantru yang di wakili Babinsa Ngantru, Kades Ngantru dan perangkat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Ngantru.


Dalam sambutannya Kapolsek Ngantru yang di wakili Bhabinkamtibmas Ngantru sampaikan pesan pesan kamtibmas agar seluruh warga Ngantru tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar umat beragama utamanya jelang Pilpres 2019 ciptakan situasi yang kondosif bersama Polri-Tni dan segenap Instansi maupun elemen masyarakat bersatu dan guyub rukun ciptakan wilayah Ngantru yang kondosif.


Kegiatan pengajian umum dan santunan anak yatim yang di hadiri sekitar 300 jamaah ini berlangsung aman lancar mulai jam 19.00 s/d 22.00 wib. (humas ngantru).


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pengajianumum#santunananakyatim#bktmngantru#humasngantru#muspikangantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar