Senin, 24 September 2018

Polisi Agamis Kanit Binmas Silaturohmi di rumah Ustadz Arifin

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis) .
Kanit Binmas Polsek Ngantru Aiptu Zaenal Arifin Sambang Tokoh Agama Ustad Arifin Dsn Kemiri,Ds Pulerejo,Ngantru, T.agung.
Senin, 24/09/2018.

Kanit Binmas Polsek Ngantru selalu exsis dan bersemangat dalam menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek Ngantru dan selalu meningkatkan giat sambang di berbagai warga dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh agama.
Kanit Binmas memantau situasi Dsn. Kemiri,Desa Pulerejo,Kec.Ngantru,Kab.Tulungagung.Dari giat sambang tersebut dialogis dengan Tokoh Agama Ustadz Arifin menurut keterangan dari Ustadz Arifin situasi keamanan kususnya Dsn. Kemiri kondosif. Kanit Binmas juga menyampaikan agar jelang Pilpres tahun 2019 ini di himbau agar semua warga selalu guyub rukun dalam menjaga stabilitas keamanan siapapun yang menjadi pilihannya jangan sampai menimbulkan perpecahan dan jangan mudah terprofokasi dari seseorang yang hanya memikirkan kepentingan pribadi atau golongan. Tokoh agama Ustadz Arifin menanggapi dengan baik dan positif dan akan di sampaikan ke semua warga Pulerejo arahan dari Kanit Binmas Polsek Ngantru. (humas ngantru).



#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#sambang#kanitbinmas#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar