Rabu, 26 September 2018

Polisi Agamis Waka Polsek Ngantru hadiri pembukaan pos pelayanan terpadu di puskesmas desa padangan

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Waka Polsek Ngantru Ipda Miftakhudin, Bhabinkamtibmas Desa Padangan Bripka Agus Soim dan Kasihumas Bripka Priyo Santoso menghadiri sekaligus pengamanan pembukaan pos pelayanan terpadu pengobatan penyakit yang tidak menular di Puskesmas Desa Padangan, Kec. Ngantru, Kab. Tulungagung.
Kamis, 27/09/2018.


Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Kesehatan T Agung, Camat Ngantru, Kapolsek Ngantru yang di wakili oleh Waka Polsek Ngantru, Danramil Ngantru yang di wakili oleh Bataud Koramil Ngantru dan Kepala Puskesmas Kec. Ngantru.


Dalam sambutannya Kapala Dinas Kesehatan T Agung menyampaikan bahwa dengan  adanya pos pelayanan terpadu ini diharapkan warga masyarakat bisa terlayani dengan maksimal  tidak usah jauh jauh lagi untuk periksa atau berobat.
Dan di sarankan agar dalam menjaga kesehatan harus rutin sering periksa dan berobat agar kesehatan selalu terjaga.
Bhabinkamtibmas Desa Padangan selalu hadir atau melekat di setiap kegiatan yang ada di wilayahnya untuk pengamanan atau pemantauan hingga paripurna kegiatan di pastikan situasi benar benar kondosif.


Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H dalam arahannya selalu menyampaikan kepada anggota agar selalu exsis dan berikan pelayanan terbaik buat masyarakat dalam hal pengamanan suatu kegiatan dan agar masing masing anggota selalu menjaga kesehatan karena tugas tugas ke depan semakin banyak.
Kegiatan dimulai jam 08.30 s/d 10.00 wib berjalan komdosif. (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#posyanterpadu#bktmpadangan#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar