Jumat, 14 September 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru Muspika Ngantru hadiri bazar

Muspika Ngantru menghadiri kegiatan BAZAR ANEKA JAJANAN TRADISIONAL SERBA Rp. 2.500,- DAN PERTANDINGAN FINAL LOMBA VOLLY BOLA PLASTIK dalam rangka Memperingati HUT RI KE-73 tahun 2018 di Lapangan Ds. Pulerejo Kec. Ngantru Kab. Tulungagung yang di ikuti sekitar 500 orang.
Jum'at, 14/09/2018.


Tamu undangan yang hadir
1. Camat Ngantru
2. Kapolsek Ngantru
3. Danramil Ngantru
4. KA. UPTD Ngantru
5. Kades Pulerejo beserta perangkat
6. Tomas dan Toda Pulerejo


Tepat pukul 19.15 WIB sambutan oleh camat Ngantru dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kades Pulerejo.


Tepat pukul 19.30 WIB Muspika Kecamatan Ngantru bersama tamu undangan lainnya melakukan pemotongan tali pita yang menandakan bahwa kegiatan Stand Jajanan Tradiaional Serba Rp. 2.500,- tersebut telah di buka.


Selanjutnya Muspika Kecamatan Ngantru menyambangi di setiap stand Jajanan tradisional serba Rp. 2.500,- yang di dirikan stand Bazar sebanyak 16 (enam belas) stand Se - Desa Pulerejo.


Tepat pukul 20.00 WIB Muspika Kec. Ngantru beserta tamu undangan menuju mimbar undangan untuk menyaksikan pembukaan pertandingan babak Final Lomba Volly Bola Plastik

Dalam kegiatan bazar jajanan tradisional serba Rp. 2.500,- diselenggarakan untuk memeriahkan Lomba Bola Volly Plastik se-Ds. Pulerejo yang sudah memasuki pertandingan babak Final perebutan juara 1, 2, 3 & 4

Ke-2 (dua) kegiatan tersebut dijadikan satu dalam rangkaian susunan acara Kegiatan PHBN Ds. Pulerejo dalam rangka memperingati HUT RI KE-73 tahun 2018.
Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman (humas ngantru).

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#muspikangantru#bazar#reskrimngantru#humasngantru#polisitulungagung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar